life · moody

Help, I’m Stuck!

Rutinitas membuat pikiran saya buntu. Saya kesulitan mencari inspirasi bahkan ketika pensil sudah di tangan. Bahkan ketika tangan saya sudah siap menari-nari di atas keyboard.

Berkali-kali tangan saya hanya diam. Kaku. Berkeringat.

Saya rindu pikiran liar saya. Saya rindu dinamisasi. Saya rindu emosi saya yang fluktuatif. Air mata yang mengucur deras ataupun derai tawa menggema.

Saya perlu berkontemplasi.

There’s something wrong with me. Around me.

…and I’m just walking around the circle…
…I don’t know where the start is…
…I don’t know how long I’ve been walking until I will reach the finish line…
…someday…

5 thoughts on “Help, I’m Stuck!

  1. you must believe that you’re not in circle line. it’s a must!!!!
    yg ‘trlihat sama’ blm tentu bnr2 sama kan??org blg selalu ad ‘ksempatan kedua’,tp apa betul ada ksmpatan kedua?atw itu hanya reka-reka&persepsi qt sj yg sll mnganggap ksmpatan yang berbeda sbagai ‘ksmpatan kedua’. persepsi yg disebabkan krn ingin membalas kegagalan di ‘kesempatan pertama’. it’s all about mind trick.
    Ayo dwi, you’re such a great writer with wild and brilliant thinking. open your eyes wide open and let your inspiration describe reality in different way.different point of view.different style.
    cibodas?pembimbing2 yg ‘unik’?english teacher sucks?weird colleague?something not fair?or why life become so boring??haha
    what else can’t you write hah?I believe in you..

  2. sama seperti menggambar. Menulis butuh inspirasi. Inspirasi bisa dipastikan datang dari ‘segala arah’. Ya!
    Pekalah mencari inspirasi!
    Jangan biarkan rel melingkar itu membuatmu tak bisa memberi yang terbaik! Tapi buatlah rel melingkar itu penuh dengan tanaman hias di pinggir-pingginya. Maka lingkaran hidupmu tak akan pernah sama lagi!

    (ngomong apa aku ini??)

  3. Jangan patah semangat.
    Jangan biarkan jalan melingkar itu membatasmu berperkara besar!
    Sama seperti menggambar, hidup ini butuh inspirasi, menulis butuh inspirasi. So, pekalah mencarinya, karena SEGALA SESUATU bisa menjadi inspirasi.

    Bangkit.
    Kuatkan dan teguhkan hatimu.
    Hiasi jalan yang melingkar itu dengan tanaman-tanaman hias indah di sisi-sisinya, maka kamu akan menjalaninya dengan cara pandang yang tak lagi sama.

Leave a Reply

