iseng

Joko dan Jaka

Halo para pembaca Photobucket

Hari ini saya mendapatkan pelatihan singkat mengenai cara meletakkan emoticon-emoticon lucu di postingan blog. Terimakasih untuk saudara kekasih saya, Mikha Valerint Photobucket.

Selanjutnya dalam beberapa postingan ke depan, saya akan mulai memasukkan gambar-gambar lucu di blog saya ini Photobucket. Semoga pembaca tidak merasa terganggu dengan warnanya yang kuning dan bergerak-gerak genit ini.

Untuk berlatih menggunakannya, saya akan memberikan cerita pendek sederhana untuk anda semua Photobucket.

Pada suatu hari yang cerah Photobucket, Joko dan Jaka melakukan suatu petualangan berani ke sebuah pulau tua terpencil Photobucket. Mereka hanya bermodalkan nyali dan semangat yang teguh Photobucket. Tanpa persediaan uang Photobucket dan makanan yang cukup Photobucket. Mereka melakukan perjalanan menuju pulau tua tersebut cukup lama Photobucket, karena jalanan macet dan padat dikarenakan seminggu lagi akan diperingati hari raya sehingga banyak orang-orang kota yang pergi ke desa (ga nyambung! Photobucket).

Ketika sampai di pulau tua tersebut, hari tiba-tiba mendung, petir menyambar Photobucket dan hujan turun dengan lebat Photobucket. Sayangnya, Joko dan Jaka lupa membawa ela..ela..e..e..umberelaaa Photobucket! Apa boleh buat, mereka berdua tetap melanjutkan perjalanan untuk mencari harta karun terpendam Photobucket.

Akhirnya mereka menemukan sebuah gua yang gelap gulita Photobucket. Dan tiba-tiba saja di sana terdapat orang lain bertubuh sangat besar, seperti raksasa Photobucket. Ternyata dia adalah Hagrid! (Tentu pembaca semua mengenal Hagrid bukan? Hagrid adalah salah satu tokoh dalam buku Harry Potter yang datang membawa kue ulang tahun saat Harry berulang tahun ke-11 Photobucket). Setelah mengobrol-ngobrol dengan Hagrid Photobucket, mereka mengetahui bahwa Hagrid saat ini sedang menanti seorang wanita muda dan cantik Photobucket yang akan dia kenalkan dengan Harry Potter (ceritanya Harry belum punya pacar).

Ternyata, tanpa diduga, wanita yang ditunggu itu adalah Ani, pacar Joko Photobucket.

Ani : “Kamu ngapain sih disini? Dari kemarin aku telfon kamu terus 101, tapi kamu ga jawab! Aku mau ajak kamu minum kopi bareng Photobucket atau makan malam bareng Photobucket. Tapi kamu emang ga pernah peduli sama aku. Aku kecewa jadi pacar kamu, aku mau cari pacar baru aja!” Photobucket

Joko : “Ani, kamu jangan gitu dong sama aku Photobucket. Aku sedang merencanakan untuk berpetualang bersama Jaka, sahabatku. Aku tidak angkat telfon Photobucketkarena takut kamu melarang aku. Sepulang dari sini, aku akan ajak kamu berlibur ke Pulau Dewata Photobucket. Kita akan bermain bola Photobucket, karaoke Photobucket dan berfoto-foto Photobucket. Aku berjanji, sayang Photobucket.”

Ani : “Janji kamu palsu! Kamu terlalu sering berjanji dan selalu lupa menepatinya. Aku cape ah jadi pacar kamu. Lebih baik kita PUTUS!” Photobucket

Joko : “Ani, please, darling! Aku ga bisa hidup tanpa kamu.” Photobucket

Ani : “Kamu gombal! Aku mau pacar baru aja! Kamu mikir dong Photobucket, kamu pikir aku ga sakit hati diboongin terus?”

Joko : “Tolong jangan tinggalin aku seorang diri sebagai jomblo, sayang. Nanti aku beliin kamu kado teddy bear deh Photobucket, kesukaan kamu. Please, honey, aku bisa gila! ” Photobucket

Ani : “Fine! Kalo gitu aku ga jadi cari pacar baru. Aku mau boneka beruang aja (??? Well, penulis sudah kehabisan ide, harap dimaklumi Photobucket).”

Akhirnya, petualangan dilanjutkan oleh Ani dan Joko, hitung-hitung berkencan Photobucket. Sementara Jaka ditinggal main kartu sama si raksasa Hagrid.

Sekian cerita saya. Saya minta maaf kalau sedikit aneh. Mohon tepuk tangannya Photobucket

3 thoughts on “Joko dan Jaka

  1. wah, ada pulau dewatanya. Nyanyi dulu ah:

    The Groove – Pulau Dewata

    Cobalah kau rasakan
    kehangatan membelai nurani
    Jangan kau lewatkan
    keindahan menyentuh surgawi
    di sana pasir putih pulau dewata

    Suara debu lalu
    lembut menyentuh sanubari ku
    butir-butir pasir, sinar perak laburkan mataku
    indahnya pasir putih pulau dewata

    Reffrain:
    takkan pernah hilang rasa
    tuk mencium wangi dewata aaa aaaa
    Takkan pernah hilang asa
    tuk kembali ke pulau dewata
    Huuh..

    Bagi yang mau chord keyboard dan bass nya, bisa hubungi saya😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s