life · melankolis · with friends

My Girls, My Fellas!

Kemarin saya chat dengan sahabat saya sewaktu di kampus, Sindy. Awal-awal pembicaraan masih seputar pekerjaannya, yang akhir-akhir ini begitu memotivasinya untuk lebih semangat, dan proses-proses rekrutmen yang masih saya ikuti dan tidak jelas juntrungannya.

Akhir pembicaraan berakhir sangat hangat sekali. Ungkapan rindu akan masa-masa empat tahun lebih di Bandung. Rindu suasananya. Rindu situasinya. Rindu orang-orangnya. Rindu Bandungnya. Kenangan tentang saling memeluk dan menangis ketika hati sedang sangat perih. Perih karena pria atau keputusasaan terhadap ujian atau masalah keluarga atau bahkan konflik di antara kita sendiri. Saat itu masing-masing kita sedang menuju kedewasaan🙂. Emosi yang labil dan cengeng.

Saya rindu Sindy dan semua teman-teman seperjuangan.

I heart you, girls!

14 thoughts on “My Girls, My Fellas!

  1. ihh..dwi curang!!foto kita ynag berdua itu,,lo nya lagi cantik, gw nya gembullll..
    hahahahaha..
    btw, kangennya ga ada yang bisa ngobatin yaa..
    setelah saya kemarin ke bandung(dimana di dalamnya tidak ada kalian), daya sadar,,yang benar2 saya rindukan adalah bukan bandung,
    tapi orang2 yang ada di bandung, yang menemani saya di kota itu..

    i love u all..
    peluk peluk..cium cium..cup cup muaaaahhh!!!
    :p wahahahahahahhhh

  2. @batari : bat..iyaaa..huhuuu..

    @sindy : soalnya cuma itu foto kita berdua yang gw nya cantik, hahahaa..foto yang lain gw gembul lo gembul..
    bunch of hugs and kisses..dan kekuatan pikiran!! wkwkwkkwk..*peace, ndi!

    1. ah elo sih git, makanya jangan cepet2 ninggalin kampus😀
      kenal gw pas dulu masi cupu..pas gw lagi jadi pemimpin perusahaan yang super duper galak..
      image gw sekarang beda dong..
      udah jadi wanita paling lembut dan bijaksana, wkwkwkkwk…

  3. oh ternyata dwi sudah jadi wanita paling suka berkhayal ya sekarang😛

    bakar2an di parkiran SBM? ya ampun kalian segitu sentimennya ya ama SBM…

  4. @ray : yang dulu kita sibuk2 karna masih jadi anak baru itu kannn?? kita yang disuruh2 ama si jofa buat bikin ikan dan bumbu2nya..hahahhaha..
    ngulek manual tuh gw..berdedikasi tinggi kan gw! hahahhaa…

    @mikha : trimakasi mikha😉

    @sigit : ini apa sihhh si sigit???!! denger SBM kok langsung gatel gitu, git?hahhaha..

    1. oalaaahhh..cilpi cayang…maapin akuuuu😦
      bukannya ga kangen..tapi itu aku comot2 aja foto yang ada…
      iya yahh..aku ga ngeh cilpi..ga ada kamunya😦
      kirain di poto yang rame2 anak TI itu ada kamu..abis kamu kan anggota baru geng klompok blajar abah iri..hehehe…jadi beyum banyak poto yang cama-cama kamu..
      cep..cep…
      aku tetep kangen kamu dong cilpi cayang..cupssss…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s