life · melankolis · with family

Namboru In Memory

Kita sama-sama tahu bahwa akhir dari setiap manusia adalah mati. Banyak orang bilang “kembali kepada Sang Pencipta”. Tubuh setiap makhluk hidup, tanpa terkecuali, akan berakhir sebagai bangkai. Tubuhmu dengan hidung mancungmu. Tubuhmu dengan kulit putihmu. Dan tubuh saya yang bulat ini :p.

Kematian tersebut memisahkan kita, secara fisik, dengan orang-orang terkasih kita. Dan kita berduka karenanya. Tidak bisa berbincang lagi. Tidak bisa bercanda lagi. Tidak bisa saling menyentuh. Tidak bisa saling memandang. Dan seiring berjalannya waktu, rasa yang tersisa adalah rindu.

Saat ini saya rindu setengah mati dengan namboru saya. Kakak perempuan dari bapak saya. Namboru Tetty Annie Hutapea. Dengan humornya. Dengan kecerdasannya. Dengan kasihnya. Dengan bawelnya. Dengan sikap sok taunya. Dengan sikap teguhnya.

Saya rindu duduk-duduk sore hari di teras depan rumah. Sambil menikmati semangkuk es krim sambil berbincang tentang indahnya hidup, kerasnya perjuangan di planet bernama bumi ini, bicara mengenai wanita-wanita hebat, dan terkadang melepaskan kesedihan dan sakit hati bersama.

Untuk namboruku yang jago menulis dan jago bahasa inggris🙂
Kukirimkan hati yang penuh kerinduan ini ke surga, tempatmu menikmati sore bersama Bapa.
If you were still here, I wanna hug you and cry out loud for some reason, but I wanna give you the nicest smile for the other reasons called happiness.

I will keep my promise to be a wise woman who took oil in my vessel with my lamp. I will never let my vessel empty, I will keep it full in my vessel. So just like the Bible said, if the bridegroom come, I will have enough in my vessel.

3 thoughts on “Namboru In Memory

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s