tertawa

Selingan Tengah Hari

Hari ini saya mendapatkan kepercayaan untuk mengajarkan program Lisrel 8.7 kepada teman-teman saya, Tety, Benny, dan Hanicong (yang memilih untuk dipanggil Ifa). Setelah selesai belajar, Hanicong mengajak saya ke ruangan MAC di Program Studi Matematika, ITB. Terdengarlah percakapan antara seorang wanita dan pria yang terlihat sangat serius membincangkan tentang rumus-rumus rumit matematika. Hingga seketika saya dibuat terpukau dengan kalimat berikut:

Sang wanita : Tolong bantu deh. Aku mau persamaan ini punya nama, supaya bisa kupanggil.

Sang pria : -mengangguk-angguk setuju-

Saya : -menganga dan melotot selebar yang saya bisa-

2 thoughts on “Selingan Tengah Hari

  1. Bukan memilih utk dipanggil Ifa, tapi memang kodratnya harusnya dipanggil Ifa, dwi sayang… hahahaha…

    Harusnya kita yg waktu itu di TKP langsung saranin nama yg cocok buat persamaan mereka itu (berarti persamaan udah dianggap anak sendiri ya, sampe mo dikasih nama biar enak dipanggil), dengan muka yg sama seriusnya dgn mereka… hehehehehe….

Leave a Reply

