melankolis · share house · with friends

Detik-Detik Terakhir di Share House

Saat ini saya sedang menunggu ayah dari teman saya, Sindy, datang ke rumah untuk mengambil seluruh barang-barang Sindy.

Hari ini, 31 Januari 2010. Share house akan di-pindahtangan-kan. Kontrak kepemilikan kami atas share house berakhir pada hari ini.

Terkadang saya benci sekali menjadi melankolis. Pindah rumah dan mengambil langkah berikutnya dalam hidup merupakan hal yang sangat wajar terjadi. Semua orang melaluinya. Tapi yang saya ingat di detik-detik terakhir saya berada di rumah ini adalah memori yang pernah ada di sini. Tentang persahabatan. Dengan Kelompok Belajar Oke. Gita. Toil. Nise. Tety. Anggi. Silvy dan Novi (yang baru bergabung :)).

Terutama untuk Sindy dan Iyet. Housemate. Setahun lebih pelajaran bersama bagaimana membagi hidup. Membagi kepemilikan. Membagi cerita. Bagaimana tetap menjadi diri sendiri dengan kesibukan masing-masing. Dan kemudian kembali ke rumah dan menjadi saudara.Saya sendiri belajar menerima kedua teman saya ini dengan apa adanya mereka. Kebiasaan-kebiasaan unik. Karakter yang bermacam-macam. Belajar masak dari sang koki handal, Sindy. Belajar menjadi teguh hati dari si wanita tangguh, Iyet. I have so much precious time in share house. And I thank God for giving me such a best friends like you.

Good luck for you all, friends!

Until we meet again with our own story in our own path🙂.

3 thoughts on “Detik-Detik Terakhir di Share House

  1. Everybody hate to say goodbye darling,,,
    Skalipun gw terlihat sngt plegmatis tp ad masa gw mrasakan smua yg lo rasakan ini. Berpisah dgn teman2 yg sngt kita kasihi,,mninggalkan shared house yg sngt nyaman utk kmudian mngambil jln yg berbeda-beda. Gw bs mrasakan dgn jelas perasaan lo skg…For additonal,I am the one who is left in this city.
    But finally I realize,,this is how real life works.
    Go, step up and blooming!

  2. “For additonal,I am the one who is left in this city”
    wah trnyata ka frida bisa melan juga ya?

    hehehe
    ka dwi..
    ayo semangat..
    matamu udah bengkak bgt tuuh..
    ayo mulai mempercantik hati dan diri kembali..
    namanya juga memori,ada untuk dikenang..
    share house mungkin bisa dibeli lagi,tp kenangan engga..
    jadi mulai membuat kenangan2 baru lagi,agar hidup lebih bermakna.
    sukse kak..
    Gbu

Leave a Reply

