kuliah · with Him

It’s Almost Done!

Di awal tahun 2010 ini saya hanya beriman kalau saya akan sidang Tugas Akhir Sarjana tanggal 15 Januari 2010. Dan terjadilah!!

Padahal waktu itu saya tidak tahu apa yang akan saya sidangkan. Analisis belum selesai. Pengolahan data masih ada yang harus diubah-ubah. Saya cuma beriman, 15 Januari 2010 akan menjadi hari sidang saya!

“Terjadilah sesuai dengan imanmu!” (kata-kata dari Kak Echa, makasi banyak kak ^^)

Saya akan menghadapi persidangan! Persidangan Tugas Akhir saya yang tidak seberapa. Tidak sehebat Tugas Akhir teman-teman yang pintar. Tidak sekeren Tugas Akhir teman-teman yang luar biasa. Hanya Tugas Akhir yang saya buat dengan keterbatasan saya. Dan disempurnakan dengan kekuatan dari Tuhan. Saya hanya mau mempertanggungjawabkan Tugas Akhir ini sebaik yang saya bisa.

Di hadapan dosen pembimbing. Di hadapan dua dosen penguji. Di hadapan beberapa orang.

Wish me luck!

“Day and night I’ll stick with GOD; I’ve got a good thing going and I’m not letting go. I’m happy from the inside out, and from the outside in, I’m firmly formed.” Psalm 16:8-9

3 thoughts on “It’s Almost Done!

Leave a Reply

