charlotte · dwihut · kuliah

Dia yang Mengganggu Pandangan!!

Saya sedang super sibuk dengan TA. Target saya, Januari harus sidang! Mohon doa kalian semua.

Dan ini lah hal-hal yang harus saya tatap selama hampir seharian penuh di depan laptop (24 jam dikurangi jam tidur dan mandi, karena makan pun saya masih di depan laptop).

  • Lisrel 8.7

  • SPSS 15.0

  • Microsoft Visio 2007

  • Microsoft Excel 2007

  • Adobe Reader

  • Microsoft Word 2007 (pastinya!!)

Dan ini yang saya lakukan kalau TA sudah membuat stres.

  • Menulis “kata pengantar” dan mencari teman yang bisa diajak chat untuk ber-haha-hihi.

  • Menulis postingan di blog🙂

Saya sedang bekerja keras bersama Charlotte dan Tuhan!! SE-MA-NGAT!!

8 thoughts on “Dia yang Mengganggu Pandangan!!

  1. waduh bnyak bgt yak pkrjaannya…jdi inget sidangnya Vence, penuh dgn tabel2 gt (yg kk g ngrti pastinya :D) Btw km jg pke kuisioner2 kya gt ga?dlu siVence kya gt,bnyak bgt…jdi kk pikir smua anak TI, TAnya ada kuisioner jg,hehehe…:D

    Klo kk mah penuh dgn krtas kerja, alat gmbar,lem,gunting, cutter, program autocad,3dmax,sketchup,word and excel, jelang sidang sering nongkrong didplot glap nyawang, ngeplot n ngeplot…:D duh jd kangen kuliah…
    Ok km psti sidang Januari dek! be 2 u according 2 ur faith!GBU🙂

  2. @mikha: iya..Gio juga dulu pernah nanya aku kenal kamu ato ga?hehehhe…
    temen pas di Riau ya?
    kenal Gio dari Boulevard (tabloid mahasiswa di kampus)..dulu kami satu kepengurusan..sama-sama petinggi ceritanya,hehehhee…

    @kak echa: ga semua anak TI pake kuesioner kok, kak.. Tapi kebetulan dua kasus yang kakak pernah temui (kakus k’vence dan aku), dua2nya pake kuesioner😦. Iya, banyak yang harus dikerjain. Minggu depan mau kumpul draft. Mohon doanya, kakak🙂

  3. Saya mempelajati tentang, LISREL untuk nanti penelitian saya. Saya sangan ingin bisa mempelajari software Lisrel v.8.7 yang anda punya. mohon kiranya saya medapat copyan programnya juga dan mohon bantuannya, bagaimana cara menggunakannya. atau ada download literatur tentang software Lisrel v.8.7. atas semua bantuannya saya ucapkan terima kasih semoga dapat membantu saya dalam penelitian saya nanti. Trims

    1. Hai Ari…
      wahhh semangat ya penelitiannya..

      Gini, saya waktu itu dapet installer programnya dari teman yang beli buku tentang metode SEM. Beli buku itu langsung dapet CD installernya.
      Buku lokal kok. Penulisnya orang indo, namanya S.H.Wijanto, judul bukunya Structural Equation Modelling with Lisrel 8.8. Sampulnya warna kuning, dan bukunya tebaaalll sekaleee…

      Bukunya dijual di Gramedia.

      Disitu semua penjelasan cara penggunaan Lisrel dan metode SEM dipaparkan dengan rinci. Ikutin aja step2nya. Kalo ga ngerti, tanya dosen aja, hehehehe..

      Hayo, semangat terussss!!

      1. Thanks, Saya coba cari bukunya di Gramedia, S.H.Wijanto, Structural Equation Modelling with Lisrel 8.8,
        Thnks 4 ur information, doain saya sukses ya.

Leave a Reply

