dwihut · kuliah · life · with Him

Ayo, Semangat!

Setelah percakapan ilmiah dan semangat dari Karinidya. Menonton (kembali) video “Catatan Kecil Tentang Persahabatan”. Bantuan nyata dari Elisa. Mengingat (kembali) suatu percakapan elektronik di hari Sabtu siang. Mengagumi (kembali) keajaiban-keajaiban yang pernah terjadi. Serta hari ini yang diawali dengan sedikit kata-kata dari kitab Mazmur dan Nehemia. Saya bertekad di dalam hati, pikiran, dan doa, untuk menjalani hari-hari ke depan dengan semangat penuh.

Terutama untuk TA!! PANTANG PESIMIS! PANTANG MELOW! PANTANG MENYERAH!

Ada teman. Di sini atau pun di sana. Ada keluarga yang selalu di hati saya. Mereka terus mendukung saya dan berdoa buat saya. Jika saya tetap dengan mental cepat putus asa. Berlambat-lambat dalam berpikir dan bertindak. Saya cuma hanya akan berakhir menjadi seseorang yang mengecewakan. Banyak orang yang percaya saya bisa melewati semua ini dengan indah. Banyak orang yang menaruh harapannya pada pundak saya. Saatnya meneguhkan hati. Menguatkan lengan. Menetapkan langkah.

Sayang, kamu wanita kuat dan tangguh!

-Saya menulis ini dengan tabel Excel yang berisi data dari 280 responden, tabel SPSS 16, LISREL, file word TA, dan jurnal-jurnal dalam bentuk PDF di hadapan saya. Bersama dengan kertas-kertas berserakan, dua laptop stand by, buku SPSS, buku Structural Equation Modeling, buku Multivariate Analysis-nya Hair, buku Walpole, buku Sekaran, dan buku-buku tentang Organizational Behavior di sekitar saya. Juga playlist “hiphiphura”.-

SAATNYA BEKERJA KERAS!! Tuhan bersamamu!

5 thoughts on “Ayo, Semangat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s