dwihut · life · with Him

Saya dan Rahasia Besar

Seperti judulnya…

Yup, saya punya RAHASIA BESAR!! Untuk sesuatu, yang saat ini, hanya saya dan Tuhan yang tahu. Disamping dua orang teman dekat saya yang sudah saya sumpah untuk tidak mengatakan ke siapa pun (cross your heart!).

Saya (dan Tuhan) akan melakukan sesuatu yang besar. Hahahhaa. Sesuatu yang saat ini masih seperti mimpi. Yang saat ini hanya seperti kapas-kapas beterbangan. Tapi sesuatu yang saya yakini (dan imani) akan terjadi.

Sesuatu yang akan membuat setiap individu semakin menghayati suatu anugerah yang bernama “relationship“. Dengan temanmu. Sahabatmu. Dengan keluargamu. Dengan ayah atau ibumu. Kakek atau nenekmu. Kakak atau adikmu. Dengan rekan kerjamu. Dengan para pengajarmu. Dengan tetanggamu. Dengan kekasihmu. Dengan tim olahragamu. Atau kelompok belajarmu. Atau geng shoppingmu. Atau hubungan yang terjalin karena belas kasihan yang muncul darimu untuk anak-anak jalanan. Para yatim piatu. Para lanjut usia. Korban bencana. Dan segala hubungan lain yang ada.

Yang saya miliki sekarang hanya semangat dan Tuhan.

Jadi.. Tetap semangat! Kamu berjalan bersama Tuhan!

3 thoughts on “Saya dan Rahasia Besar

Leave a Reply

