life · melankolis · with friends

Untuk Segala Sesuatu.. Ada Akhirnya

Kawan-kawanku, saya angkat topi untuk kesuksesan yang bisa kalian raih. Saya terharu karena melihat suatu mimpi yang berubah jadi kenyataan.

Kita pernah tertawa bersama untuk humor-humor ringan dan crunchy. Kita pernah tertunduk bersama untuk renungan-renungan singkat tentang hidup ini dan tentang Tuhan. Saya pernah menangis dan itu hanya karena saya merasa aman menangis bersama kalian. Kita pernah menjadi sangat emosional saat membenturkan prinsip-prinsip hidup, saat karakter saling bergesekan.

Saya pernah merasa sangat nyaman bersama kalian. Tapi asal kalian tahu, saya juga pernah merasa sangat terganggu berada di tengah-tengah kalian. Waktu-waktu singkat bersama kalian ini terasa indah. Terimakasih pernah menjadi bagian indah dalam hidup saya. Kehadiran kalian semata-mata hanya untuk membuat saya semakin merasakan kebaikan Tuhan. Mari sama-sama terus memandang kepada Dia karena Dia tidak pernah kehabisan cara untuk membuat kamu semua merasa bahagia. Dan “Tetap Setia!”. Kalian cuma perlu tahu, ada orang-orang yang juga berjuang di tempat yang berbeda. Berjuang untuk tetap setia (Rega Kristian Sinulingga di kaki Gunung Manglayang, 25 April 2009).

Kesenangan dan segala kebersamaan itu berakhir juga. Untuk sementara waktu. Hingga 10 tahun lagi, bersama keluarga tercinta🙂

Cheers!!

Untuk kesuksesan kita bersama!!

Ditulis dengan rasa haru yang besar untuk Ruth Naibaho dan Rebecca Carolina. Juga untuk Ferry Martho Pangaribuan. Serta Kiki Fernando Saragih, Sarah Rainy, dan Laura Sihaloho, yang sudah lebih dulu pergi berkelana.

11 thoughts on “Untuk Segala Sesuatu.. Ada Akhirnya

  1. Dwi aku terharu,sungguh!
    hal ini mengingatkan g akan curhatan kita di Tree House, setelah melepas kiki pergi ke batam..🙂 akhirnya impian itu tercapai yaa,hehe
    g jg sangat menikmati waktu2 yang g habiskan bersama kalian.waktu yang dipakai untuk nge-“try”, waktu untuk berolah raga bersama maupun waktu yang dipakai serius untuk saling bertumbuh di dalamNya.
    g menanti2 10 taun lagi saat jumlah org yg berfoto menjadi 40 org.
    tetaplah setia🙂

  2. huahahahaa. dwi….
    i miss u.. i miss becca, ruth, sarah, dwi, frida, laura, david, rega, fery, okta..
    jadi kangen berat ama kalian smua. kapan lagi kita bisa kmpul??
    smoga sja bisa ya..
    huhuhu…
    tengkyu very much for this friendship. sometimes i want to cry, really.
    sangat tidak sabar menunggu 10 tahun lagi dengan kuota 40. yang melebihi jatah kena denda $100/child. hahahaha
    buat becca dan ruth, slamat yah teman..
    aku akan sering2 ke kantor pemda nih..pura-pura ngurus ini dan itu tuk bisa ktemu kalian. hahahaha
    ditunggu makan2nya yak..untukku mentahnya aja pun ga apa2. hehehe

  3. saya, daniel david, atas nama diri saya sendiri, mengucapkan terimakasih untuk dwi yang telah membuat tulisan ini dengan sangat menyentuh…
    tidak terasa detik2 menuju perpisahan itu pun sebentar lagi akan kita hadapi.. detik2 di mana kita semua pergi ke luar sana.. mencari pengalaman hidup yang baru, menambah pergaulan dengan banyak orang baru dan tentu saja dengan lingkungan yang baru pula.. ini lah saatnya kita harus mulai keluar dari zona nyaman kita… zona di mana kita sering bersama-sama.. kita harus keluar dan bercerita banyak kepada dunia.. dan aku percaya kita adalah orang2 yang special dengan kekuatan karakter kita yang berbeda-beda.

    Mungkin saat2 ini adalah saat yang sulit untuk kita untuk dapat berpisah “sejenak”.. sulit untuk keluar dari zona nyaman kita, tapi ketahuilah kawan, di sana, di tempat yang nanti akan Dia berikan, Dia telah menyiapkan “sesuatu” untuk kita kerjakan, suatu perkara besar karena kita telah setia dengan perkara2 kecilnya…

    cheers up, guys!!

    semangat semuanya yah!

    tetaplah setia karena DIA sendiri selalu SETIA kepada kita ..

    Tuhan berkati..

  4. mantaf dwi…
    ada saatnya kita merasa sedih,
    tapi kita harus tetep bangkit,
    dan terus belajar…
    gw juga sebenernya sedang terharu2nya nih,
    mengingat semua teman2 dekat sudah pada lulus dan mulai berlari dalam kehidupan mereka masing…
    Yang harus kita lakukan sebagai orang yang “ditinggal” adalah tetep melakukan yang terbaik untuk mengejar mimpi dan cita2 didalam diri…
    Tentunya tetep setia pada Dia…hehehehe…

    SEMANGAT2 SEMUA…
    buat yang udah lulus, mudah2an mendapatkan pekerjaan yang diimpikan, dan terus bisa belajar tentang hal2 baru sehingga menjadi orang yang lebih baik lagi.
    dan
    buat yang NAVOS yang belum lulus (Rega, David, Dwi, Octa) mari kita kejar 10 APRIL 2010 bersama.hehehehehe…

    Gbu all

    1. Sekalian saya kutip ya sebagian isinya:

      Hari-hari itu tentunya sudah berlalu. Sekarang kami, kita semua, melanjutkan hidup. Melanjutkan mengejar cita-cita kami. Melanjutkan menjadi dokter, menjadi insinyur, ahli desain, businessman, n cita-cita yang lain-lain lagi. Jalan kami sudah terpisah. Kami sudah lewati persimpangan itu, dan kami sudah memilih jalan kami, jalan kami masing-masing. Dan apakah kami satu seperti dulu lagi? Tidak juga. Apakah kami bersama-sama lagi? Tidak juga. Apakah kami punya satu visi seperti dulu lagi? Of course not! Akankah kami bersama-sama lagi? Mengerjakan sesuatu? Menaruh sebuah visi? Sebuah misi? Sebuah tujuan? Target? Atau bahkan, tanggal yang sama untuk sebuah pekerjaan bersama? Mungkin. Tapi satu yang pasti, kami pernah bersama-sama mengerjakan sesuatu. Belajar, marah, kesal, bingung, takut, cemas, tabah, kuat, lemah, berani, nyolot, sedih, senang, menangis, tertawa, penasaran, mengerti, bahagia, dan tenang, bersama.

      Dan seperti semua cerita lain. Cerita itu sudah tidak terjadi lagi, tapi cerita itu akan tetap seperti itu. Dengan semua kecacatannya, dengan semua keindahannya, dengan semua kesempurnaannya, dengan semua keburukannya.

  5. lama saya tidak ngeblog… jadi pengen ngeblog lagi.. dah lama juga ga masukin foto2..hehe..
    tapi emang dulu hampir tentang sekitar lingkungan kehidupan saya, saya tulis di blog.. tapi sekarang ya mungkin tulisan2nya ga terlalu banyak tentang kisah lingkungan saya…

  6. bo,. sebelum jumatan kmrn gw baru baca blog lo ini,. pk HP kadang sk susah,. hehe.. tp baru bs komen skg..
    untuk segala sesuatu ada akhirnya,. saat beberapa sahabat kita berada jauh dari kita, ingatlah ada sahabat kekal yang selalu bersama kita..🙂
    Terimakasih untuk makna berbagi dan saling mendukung yg bs gw nikmati dalam wktu2 kebersamaan kita..
    1 bulan, 1 tahun, 10 tahun dan seterusnya.. saat kita ingt dimana jiwa kita saling mengikat *lebaiyahehe, dimana setiap komitmen kita bangun bersama, ingatlah juga kebesaran dan kebaikan Dia yg telah mempertemukan kita..🙂

    ini gw tulis sambil nonton video yg dibikin david.. haha..
    makasii Dwi.. :* smooch

    smgt TA!! *sorry OOT, pesan sponsor, hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s