tertawa · with family

Lasagna.. Lasagna..

Postingan saya kali ini bukan tentang lasagna ataupun resep membuat lasagna yang yummy. Sebenarnya saya tidak tahu mau memberikan judul apa pada postingan kali ini. Saya hanya teringat lasagna yang akhirnya bisa saya makan dengan puas, setelah akhir-akhir ini membatasi diri untuk makan makanan dengan kadar lemak tinggi.

Langsung saja pada inti dari postingan kali ini. Saya senang sekali dengan liburan lebaran dengan keluarga besar tahun ini. Jadwal kunjungan ke rumah-rumah saudara yang padat dan bertemu lagi dengan sepupu-sepupu dan tante-tante saya untuk saling berbagi cerita.

Saya belajar bermain cubic. Permainan yang menantang!! Terimakasih untuk sepupu saya yang masih duduk di kelas 2 SMA, Andira Afiati.

cubic

Dan hari Rabu, 23 September 2009, kami berkumpul bersama untuk merayakan ulang tahun sepupu saya, Risayogi Wicaksono Sitorus, yang ke-24.  Saya senang sekali. Semata-mata karena akhirnya kami sekeluarga besar bisa berkumpul dengan lengkap! Tidak ada yang tidak datang karena alasan ujian, jaga malam, banyak tugas, paduan suara, atau pacaran.

the buffet

Kami, ber-19,  makan bersama di The Buffet, Plaza Semanggi. Dan kemudian disusul dengan berkaraoke bersama di Inul Vizta selama 2 jam. Keluarga besar kami memang suka bernyanyi. Dan karaoke kali ini merupakan karaokean ketiga kami🙂. Sebelumnya kami memang sering berkaraokean, tapi dengan sederhana di rumah😀.

Pada kesempatan kali ini, saya akan coba tampilkan list lagu yang cukup heboh kami nyanyikan sekeluarga. Padahal gap umur keluarga kami berbeda cukup jauh. Ada Eyang saya yang berusia 87 tahun sampai keponakan saya, Jhovancka, yang masih berusia 10 tahun.

  1. Twist and Shout – The Beatles
  2. Jai Ho – The Pussycat Dolls
  3. Cari Jodoh – Wali
  4. I Don’t Want To Miss A Thing – Aerosmith
  5. Obladi Oblada – The Beatles
  6. Alusi Au – Eddy Silitonga
  7. Setangkai Anggrek Bulan – Rani
  8. Goyang Duyu – Project Pop
  9. Tak Gendong – Mbah Surip
  10. Medley Selamat Ulang Tahun

karokean keluarga

They are my treasure. Keluarga yang hangat. Keluarga yang gila! Keluarga yang heboh. I am lucky to have them in my life. Terimakasih Tuhan🙂.

11 thoughts on “Lasagna.. Lasagna..

  1. @petra: iya..gw sodaraan sama Yogi dan Ade🙂

    @kak jule: hahahaha…maaf ya kak kalo mengecewakan. Nanti deh kalo sempet eksperimen dan sukses, aku tampilkan resep lasagna beneran ala Dwi😉

    @mikha: coba lagi di indo, Mik…kamu bisa join sama kita🙂

    @keffi: ah uda rame kok kef..lo 3 bersodara..dia 5 bersodara (iya ga sih 5? ato 6 ya?)..liat foto2 lo makan2 bareng ade2 lo dan ade2nya juga bikin gw iriiii….hahahhaa…mauuu dooong!!

  2. wah nampaknya seru…gw klo ngumpul ama keluarga di menado dari sebelah nyokap dah begitu juga..klo udeh ngumpul dikirain lagi pade berantem saking seru ngobrolnya…hahahahaha…
    menyanyi cuma bersepuluh udeh kaya paduan suara gede..hahaha..tapi menyenangkan punya keluarga yang suka menyanyi…hehehe
    keluarga emg berkat terbaik dari Tuhan…

  3. hoooo… jadi mulai dari sini toh dwi jadi maen Rubik’s Cube? hehe… serua banget tuh, keluarga bisa karaokean bareng… hehehe…. walau umur beragam, tapi bisa seneng2 bareng…. =)

Leave a Reply

