dwihut

Mind Map Dwi

mind map

Siang hari ini saya terjebak dalam keheningan diri sendiri. Bengong. Daripada tidak melakukan apapun, saya mencoba membuat mind map seorang diri saya, Dwi Ratih Perbawati Hutapea.

Saat membuat mind map ini, saya berpikir tentang hal-hal yang “saya banget”.

Jadi kesimpulan dari mind map ini yaitu saya akan bahagia jika memiliki Yesus, keluarga, teman-teman, dan hidup di antara anak-anak. Saya akan bahagia jika orang-orang di sekitar saya mengerti bahwa saya adalah seseorang yang fragile-hearted, complicated mind, ambisius, dan gemar mengeluarkan air mata. Dan saya akan merasa sangat hidup jika hari-hari saya dihabiskan untuk tertawa, menulis, membaca, bermimpi, berkhayal, dan menghabiskan waktu bersama mereka-mereka yang saya kasihi.

Dwiiiii banget…!!!

5 thoughts on “Mind Map Dwi

  1. Just wondering if kak pernah ikut kursus otak kanan?

    Saya dulu pernah di Megabrain Teknik, di gedung maestro FM bandung. Tapi, saya belum sampai kepada mind mapping.

  2. emg km bgt ya dek, ad bbrapa kmiripan kita :D… “gemar mngeluarkan air mata…” ini mah wanita bgt…
    btw kk bru sadar yak, nama lngkapmu kayanya nama Jawa smua ya, yg mmbuat Batak cuma Hutapeanya deh😀
    pasti artinya bagus..

  3. @mikha : ga pernah ikut kursus apapun kok mik. Cuma pernah dapet materi ini di kuliah Manajemen Inovasi. Dosennya Pak I Gede Raka. Kuliah yang sangat menginspirasi lah. Terus karena sedikit penasaran, aku beli buku Mind Mapping karangan Tony Buzan.

    @kak echa : Dwi itu anak kedua. Ratih itu nama Eyang. Perbawati artinya perempuan yang berwibawa😉. Hehehhee…
    Tapi kak, ga semua wanita suka mengeluarkan air mata. Ada yang gengsinya tinggi dan merasa kalau menangis itu cuma menunjukkan kelemahan kita sebagai wanita.

  4. Tony buzan.. wew.. bisa tuh bukunya gw baca2 dikit,wi..hehehe.. gw punya bukunya sutanto windura juga, dia itu muridnya Tony buzan.. dia nulis buku tentagn brain management gitu,wi..

Leave a Reply

