dapur · share house · with friends

Tanda Kasih Sindy

Masakan kali ini tidak berasal dari dapur buatan saya, tapi dapurnya Sindy. Setidaknya masih dalam naungan yayasan Share House. Sindy adalah guru memasak saya yang terkenal, paling tidak seantero keluarga besar Teknik Industri ITB.

Setiap orang punya caranya sendiri-sendiri mengungkapkan rasa kasihnya kepada orang yang dikasihinya tersebut. Seperti Sindy, ia menunjukkan perasaan sayangnya dengan membuatkan masakan untuk sang pacar, Iqbal. Tebak berapa kenaikan berat badan yang dialami sang pacar? 11 kilogram dalam 5 bulan. Sindy memang luar biasa, two thumbs up!

Sindy dan Iqbal

Foto Sindy bersama Iqbal

Hari ini adalah tepat peringatan 11 bulan sejak mereka resmi jadi pasangan muda-mudi (*halah). Dan Sindy membawakan Iqbal sarapan berupa pasta fusili dengan topping daging cincang pedas. Tidak lengkap tanpa hiasan pemanis, telur dadar dan baso ikan pun melengkapi sarapan pagi itu.

Pasta Fusili penuh cinta

Foto Sindy dengan boneka sapi pemberian Iqbal dan sarapan pasta fusili spesial

Girls love flowers. Boys love food.

Jadi beruntunglah para pria yang memiliki pasangan wanita jago memasak. Dan beruntunglah para wanita yang memiliki pasangan pria jago merangkai bunga (???). Hahahhaa…

Happy 11 months anniversary!!

Buat Sindy dan Iqbal… Cheeeeerrss!!

6 thoughts on “Tanda Kasih Sindy

  1. congrats buat Sindy dan Iqbal!
    waaa..
    tampaknya enakkk pasta nya..

    wah,gimana tidak gemuk mas Iqbalnya?hahaaa,,

  2. klo saya..tanpa pacar yang jago masak pun saya sudah gemuk..
    bijimana ini???!!!
    hahahahaha…..
    jadi kesalahan bukan pada pacar anda yang membuat anda gemuk, tapi pada diri anda yang makan mulu…waspadalah..waspadalah
    *tuuuhhh kan wiii..nyampah lagi gw…hahaha

  3. hahahaha,,jadi gitu yah,kak benny?

    jd sebenarnya pria suka wanita yang pintar masak,ngga?

    *buat ka sindy dan ka iqbal,,selamaaaaaaaaaat……!!
    senang melihat kalian bahagia…

  4. hahahaha..klo sayah si demen makan..jadi seneng2 aja klo dapet cewe yg pinter masak dan mau masakin sayah…

    tapi klo gak mau juga gpp…sayah masak sendiri deh…

    pada intinya sape sih yang kaga demen dimasakin dan masakannya enak??!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s