dapur · tertawa

Daun Bawang

Pagi ini saya membantu ibu memasak. Hanya memasak masakan rumah yang ga ribet dengan bumbu ini-itu.

Dan saya dapat pelajaran menarik pagi ini. Saya baru tahu alasan kenapa daun bawang disebut daun “BAWANG”. Hal itu karena saat mengirisnya, mata kita menjadi perih. Memiliki sifat yang sama ketika kita mengiris bawang (merah). Pelajaran yang sangat berharga untuk hari ini.

Hahahhaaa🙂

7 thoughts on “Daun Bawang

  1. bwahahahahaha…setuju ama hanicong…
    pas abis baca gw mikir, bukannya daun bawang emang daunnya bawang ya??
    duwiiii…
    ternyata untuk bumbu masak sayah gak bodo2 amat….
    hahahahahahahaha

  2. teman-teman…saya sudah pastikan ke ibu saya…
    kalau daun nya bawang asli itu namanya daun kucai…hohohooo..
    kalo daun bawang yang gw bicarakan itu lain jenisnya…
    bukan dari bawang…😀

    hayo….
    *sotoy banget sih gw…bener ga sih???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s