moody · tertawa · with Him

Perfect Me In This Perfect Day

Hari ini saya over-HAPPY🙂

Entah kenapa saya seperti meraih semangat yang selama ini saya cari-cari. Entah karena bertemu dosen pembimbing TA kemarin atau karena mood yang memang sedang naik turun mencapai amplitudo maksimum dan minimumnya.

Hari ini saya over-EXCITED 🙂

Entah karena hari-hari belakangan ini mulai sibuk kembali, seperti masa-masa dulu ketika bahkan saya tidak punya waktu kosong untuk bengong-bengong. Entah karena saya semakin merasakan banyak orang di sekitar saya yang menyayangi dan memperhatikan saya lebih dari saya sendiri.

Hari ini saya FULL OF ENERGY🙂

Siap menghadapi hari yang berat ini. Siap menghadapi tanggung jawab yang diberikan. Siap tersenyum dan berbagi kebahagiaan. Bahkan siap menerima setiap sakit hati dan kekecewaan kemudian mengisi lubang kesakitan tersebut dengan damai sejahtera dan kesadaran akan kasih yang Ia berikan dari hari ke hari.

Saya merasa SEMPURNA hari ini🙂

dwi-ketikakuterbangunpagipagisekali-4.30subuh-

danmerasakanhalhalpositifitu-senang:)-terimakasihTuhan

11 thoughts on “Perfect Me In This Perfect Day

  1. kasih yang sempurna telah memberimu gairah hidup.
    dalam kasih itu kamu bisa melakukan apa saja
    tanpa kasih itu kamu akan mati
    carilah terus kasih itu sampai kau benar2 ada dalam rengkuhannya
    jangan mau ditinggalkan.
    jangan pernah beranjak darinya.

  2. semangaaatt!!!!!!

    kunci kesempurnaan hari lo tergantung dari keterbukaan hati untuk menerima hal2 yg positif drmn pun…
    klo pun ada yg buruk, itu hanya pemanis hari biar g bosenin…=p

    jgn lupa bersyukur kawan….hohohohoho….

  3. Inikah oh namanya insan sedang jatuh cinta
    Mengapa semua begitu indah dilihat, begitu sedap dipandang
    Seolah kuingin selalu tersenyum tapi ah aku malu
    Padamu

    Aku malu..
    Aku malu…
    Aku malu…

    =))

  4. Entah karena hari-hari belakangan ini mulai sibuk kembali, seperti MASA-MASA DULU ketika bahkan saya TIDAK punya waktu kosong untuk bengong-bengong.

    g jg merasakan hal yg sama mamen…tp masa idup hrs sibuk trs baru bs dinikmati??

  5. @karin:iya rin..kan elo yang kedapetan dampak dari kelebihan energi gw itu..hahahaa

    @silvi:iyah aku lagi jatuh cintah…kamuh tau ajah deeh

    @ray:jangan percaya sama coment diatas lo..gosip abis!!

    @becca:iya bek…uda mulai gawat nih kayaknya

Leave a Reply

