tertawa

Eh… Ada Limousine

Ada yang unik!

Saya lihat limousine di simpang Dago. Itu loh mobil yang panjang itu, yang suka ada di video clip lagu-lagu RnB atau ga di film-film tentang mafia. Limousine itu melaju dari arah Jalan Siliwangi menuju Dipati Ukur.

Baru kali ini saya lihat ada limousine di Bandung. Atau jangan-jangan fenomena ini sudah biasa ya??

13 thoughts on “Eh… Ada Limousine

  1. *membaca semua yang di atas* : wakakakakkk,, apa ini, pada rebutan jadi pemilik imajiner sebuah limousine,,

    ka dwi, ka dwi, knapa ga difoto? hehehee
    pengen liat nii,, limousinenya sepanjang apa,,

    btw,, emang jalanan bandung muat ya dilewatin limousine,,πŸ˜€

  2. dwi ratih ya?

    ini gilang…tugu x…

    waaaaaaaaaaaa….dah lama ga liat. pa kabar?
    eniwei..itu limousine gue… hehehehe

  3. @gilang:baik2 kok gw..lo gimana?? minta fesbuk ato ym lo yaaa..
    oh jadi limosin lo ya?? senanglah gw kalo temen SD gw uda ada yang sukses kayak lo..lain kali ajak2 gw naik limosin yaaak..hahaha

  4. Hmm, pasti tu limousine gak lewat cisitu….bakal nyangkut soalnya…hahaha…..

    Hmm, tu limousine warnanya apa dwi?
    Klo putih biasanya punya hotel…..soalnya emang jarang bngt orang indonesia punya tu mobil…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s