prakarya · tertawa

Bermain dengan Kertas Warna-Warni

Exciting!! Satu kata yang bisa saya katakan untuk aktivitas ini.

Papercraft namanya.

Libur natal saya habiskan untuk gunting-gunting, lipat-lipat, dan tempel-tempel. Dua hari dua malam saya selesaikan proyek Rumah Santa untuk bisa digunakan sebagai hiasan di bawah pohon natal. Di hari terakhir saya baru tidur jam 6 pagi karena keasyikan berkutat dengan kertas warna-warni ini.

Akhirnya tepat tanggal 25 Desember jam 6 pagi, saya selesaikan proyek Rumah Santa ini. Walaupun tidak terlalu rapih, tapi saya cukup puas dengan hasil pertama dari papercraft saya.

Rumah Santa (inside part)

Itu bagian dalamnya. Bagian luarnya lupa difoto. Diusahakan akan menyusul secepatnya.

RS

Atas 1

Atas 2

Terima kasih banyak yang jelas buat Putri Rine Anggraeni a.k.a Anggi, yang udah ngenalin papercraft.

5 thoughts on “Bermain dengan Kertas Warna-Warni

  1. ga beli radix…
    lo googling aja, keywordnya papercraft. Tar banyak pilihan kok, dari yang cuma bikin sapi sampe bikin menara eiffel. Tar lo print deh mentahnya, trus tinggal digunting2 dan ditempel2.
    Enjoy papercraft yaa!

  2. Lucuuuu..
    Bagusss…
    Berbakat!!!
    Anda berbakat!!!

    Aku harus lihat sendiri Dwi karyamu ini!
    Ah..sayang banget! Pas aku kerjain maket tidak melibatkanmu..
    Anda bisa memberi bantuan yang amat berharga pastinya!
    Sip,sip!
    Salut.. Dwi adalah orang yang terus ingin mencoba sesuatu yang baru. Bagus sekali!
    Semoga semakin bertambah kemampuannya dalam menulis, berinteraksi dengan orang, dan bahkan dalam kemampuan seni nya, hehehe

    1. nanti bang tigor harus lihat rumah bagian luarnya…
      aku lupa kopi fotonya dari kakak..
      ada salju-salju di atas gentengnya..ada rusa dan santa claus nya…hehehe..

      makasiii ya bang…
      btw..ga bisa bertambah lah kemampuan seninya kalo ga ada yang ngajarin..
      *kedip2

Leave a comment