kuliah · merenung

Pra-Tugas-Akhir

“Menulis sebuah Tugas Akhir (skripsi) harus seperti membangun rumah. Tidak sekedar menumpuk bata merah tapi harus membentuk dinding, tidak sekedar menumpuk kayu tapi harus merupakan atap.”

Itulah sekutip kalimat dari kuliah Tugas Akhir 1 yang disampaikan oleh Pak Iwan. Tahun ini saya berniat untuk menyelesaikan semua urusan akademis saya di kampus tercinta, Institut Teknologi Bandung ini. Juli 2009 adalah target wisuda saya.

Agak sedikit pusing mengahadapi hari-hari pra-mengerjakan TA. Bingung topik. Bingung perusahaan. AAArrrrGGGhhhh!!!!! Jadi ragu kalau saya mampu lulus di bulan Juli😦

Setelah kemarin berbincang bersama Pak Cok (TMA Arie Samadi) dengan Elisa, Gita, Ivan, dan Tety juga, saya justru semakin bingung dan merasa ini bagian paling berat dan rumit. Tapi mau tidak mau, ini harus dilewati supaya bisa keluar dari kampus ini lewat pintu Sabuga.

9 thoughts on “Pra-Tugas-Akhir

  1. duh,, senangnyaa yang udah tingkat empat,, hehee
    ka dwiii,, semangat yaa!πŸ™‚
    PISANG! pasti bisa asal senang.. ehhh salah: pasti bisa asal mengandalkan Tuhan,,πŸ˜‰

  2. huahahahahaha…..stuju kata si ray…
    bcanda wi…
    smangat kawan..mari kita selesaikan bersama TA 1

    hei visit me @
    bennyaristo.wordpress.com

  3. ka dwi cinta… semangat ya… pasti bisa dilalui!!!
    ingat selalu mukaku ka!!

    eh salah,, ingat selalu muka TUhan!!!

    mmmuuaaahhhh…

    -theoGanteng-

  4. haha, iya nih dwi.. bingung bingung bingung..
    di tengah-tengah tugas yang kian menumpuk pula..
    haduh haduh..

    iya dwi, semoga kita dapat mengarungi semester ini dan semester depan dengan baik..
    dan semoga bisa menyelesaikan semuanya dalam waktu yang tepat..
    amiiin..

  5. Huaha…nyante aj Wi…
    Jalani en nikmati aj…
    Sesuai waktu Tuhan kok…

    n.b.
    Awas Wi… ati2… jangan mpe keluar lewat pintu Anex…
    Huaha… ngeri banget tuh…

  6. woooww, ngomongin TA aja ni si ibu.
    intinya TA, “kalo mo selese, ya dikerjain.”

    *kaya gw uda beres aja :))

    yuk mari mari sama sama bikin TA!

    GBU sist!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s