dwihut · melankolis · moody

Hari Pertama di Tahun Terakhir

Hari pertama masuk kuliah di semester tujuh. Tepatnya hari Selasa tanggal 19 Agustus 2008. Saat ini saya cuma mau berdoa agar tanggung jawab dan segala kesibukan di kampus mengenai akademik dapat segera saya akhiri di bulan Juli 2009 mendatang. Semoga saja.

Pikiran tentang Tugas Akhir dan kuliah-kuliah yang akan saya hadapi memang membuat saya merasa tidak sanggup untuk bisa lulus tepat waktu (Juli 2009). Tapi saya tidak mau membiarkan otak dan tubuh saya bersantai-santai. Atas nama jiwa dan raga… Mari berjuang bersama untuk lulus tepat waktu!!

Do the best and God will do the rest.

Dan apa yang dilakukan Tuhan jauh lebih besar dari segala kerja keras yang sudah saya lakukan. Tapi bukan berarti jadi ga kerja keras lho!!!

4 thoughts on “Hari Pertama di Tahun Terakhir

Leave a Reply

