melankolis · merenung · movie

The Ultimate Gift

Gw menonton sebuah film yang sangat menginspirasi, judulnya The Ultimate Gift. Tentang seorang pria yang mendapatkan warisan dari kakeknya yang sudah meninggal. Sementara anggota keluarga lain mendapatkan sesuatu yang bersifat nominal. Si pria ini memperoleh sesuatu yang disebut “The Ultimate Gift”. Ternyata sang kakek membuat suatu skenario untuk cucu nya agar sang cucu belajar banyak tentang yang namanya hidup. Sang cucu dihadapkan dengan situasi tanpa uang, tanpa teman, penuh dengan masalah, dan hal-hal tak diinginkan lainnya. Tapi justru dari situlah sang cucu akhirnya menyadari bahwa hidup semata-mata bukan hanya tentang uang dan hura-hura. Sang kakek bukan hanya menghadiahkan sang cucu hadiah berupa perusahaan, kilang minyak, atau uang dalam jumlah besar. Tapi sang cucu mendapatkan banyak sekali hadiah dari kakeknya tersebut.

The Gift of Work
The Gift of Money
The Gift of Friends
The Gift of Learning
The Gift of Problems
The Gift of Family
The Gift of Laughter
The Gift of Dreams
The Gift of Giving
The Gift of Gratitude
The Gift of a Day
The Gift of Love

Gw pun belajar banyak dari film ini. Yang pasti gw belajar untuk terus bersyukur atas segala keadaan gw sekarang.
Trimakasih atas kesibukan di kuliah, organisasi, gereja, pelayanan. Selalu berikan kerja keras.
Trimakasih untuk uang yang walau tidak berlebih namun kebutuhan-kebutuhan mendasar selalu terpenuhi. Trimakasih bisa kuliah, makan, tidur.
Trimakasih atas teman-teman yang memberikan suka dan duka. Yang terpenting adalah keberadaan mereka dalam keadaan gw yang naik turun.
Trimakasih atas kritik-kritik yang ada dalam hidup gw. Gw terus belajar untuk menjadi manusia yang lebih baik.
Trimakasih atas masalah-masalah yang terus mendewasakan dan membuat hidup terasa lebih bisa dinikmati.
Trimakasih untuk semua sukacita yang gw rasakan.
Trimakasih karena gw masih punya mimpi dan pengharapan akan kehidupan yang lebih baik.
Trimakasih karena gw belajar untuk terus memberi dan merasakan kepuasan karena melakukannya dengan tulus.
Trimakasih atas semua penghargaan dan ucapan trimakasih. It’s so meant to me.
Trimakasih atas setiap hari yang diberikan. Atas terbangunnya gw dari lelap semalam dan diberi kesempatan untuk menciptakan satu hari lagi yang indah.
Trimakasih untuk begitu banyak cinta yang tersebar dalam hidup gw.

3 thoughts on “The Ultimate Gift

  1. uhh.. setuju k’dwiwati…. (eh k, aq dapat inspirasi buat sebuah keluarga, janda maroko bernama Dwiratih Novacek di sims 2 q.. tq yah…)

    dah smua yah trimakasihnya…

    o yah satu lagi,

    trimakasih atas kesempatan bertrima kasih… (thh yah….)

Leave a Reply

