charlotte · dwihut

Dasar Ceroboh!!

Yup!

Baru saja gw meninggalkan Charlotte (laptop gw) di warnet samping salon Memory di Simpang Dago. Bodoh?? Betul skali. Dengan tenangnya gw meninggalkan warnet dan lebih kuatir dengan angkot yang biasanya udah ga ada jam stengah sembilan malam (Sadang Serang Caringin aka SSC). Karna gw liat mobil warna biru muda itu diseberang, dengan gembira gw menuju kesana dan naik angkot tanpa perasaan kehilangan apa pun. Di angkot bertemu adik kelas, Tesa, Teknik Fisika 2007. Sambil ngobrol, haha hihi, dan tukar nomor hp. Tiba di suatu tempat, Tesa akhirnya turun. Tidak lama kemudian, saya berpikir ingin main The Sims 2 setibanya di kos nanti. Terus saya merasa ada yang kurang.

Berpikir….

Lebih keras lagi…

Ya…ada sesuatu…

Aha..

CCHHHARRRLLLOOOOOTTTEEE!!!!!!

Saya yang ceroboh meninggalkannya tergeletak dan kedinginan di atas meja warnet. Berpikir cepat. Gw sms temen gw yang kos nya deket situ. Rita, Teknik Industri 2007. Dan saya memutuskan untuk langsung menuju kesana juga. Angkot tidak bisa didapatkan dengan mudah. Jadi gw berlari sepanjang jalan Dayang Sumbi. Mitos-mitos tentang rumah hantu sejenak terlupakan semua.

Sampai di warnet. Laptop gw sudah tidak ada lagi. Kecewa. Sedih. Hancur. Mas-mas disana bilang, tadi ada cewe bawa2 laptop. Rambutnya bule, matanya sipit. Langsung menuju ke kos teman gw. Gw berteriak sejadi-jadinya. RIIITTTAAA!!!!

How lucky I am. Dia menemukan laptop gw sayang. Trimakasi kawan!!!

Peringatan buat gw yang sangat super duper CEROBOH ini.

Ingat!!

Dompet sudah hilang 3 kali.

Handphone hampir hilang entah berapa juta kali.

Skarang mau coba-coba juga sama laptop???!!!

6 thoughts on “Dasar Ceroboh!!

  1. lluar biaasssaaaa.. kdwiiiii paraaaahhhhhh ahhh jangan ceroboh lagi.. ngeri boo

    btw.. krita bukannya TI05 y..? atw ada ank 2007 yang namanya rita..?😀

Leave a Reply

