dwihut · kuliah

Mau Jadi Asisten LIPO

Hari Sabtu minggu lalu akhirnya gw ke Depok, kotaku yang tercinta. Hanya untuk sekedar mengurus masalah Kerja Praktek. Niat banget memang. Tapi gw ga mau main-main lagi soal kuliah. Apalagi karier masa depan. Kalau bisa masuk perusahaan bonafit terus dapet jodoh disitu… Nah itu dia yang dicari. Kalo uda dapet gw bisa mengundurkan diri dan jadi ibu rumah tangga yang baik hati.🙂

Lalu keputusan dari perjalanan ke Depok memberikan hasil kalo gw akan mengambil topik tentang human resources buat KP nanti. Dan seketika itu juga gw memutuskan untuk masuk LIPO. Hahahahaaa….

Jam 11 malam di rumah kontrakan sahabat gw tercinta, Sindy, gw memutuskan membuat CV, Essay, dan persyaratan lain dengan expresss. Jam 3 dini hari gw lelah dan memutuskan tidur. ZZZzzz.

Bangun jam stengah delapan, sementara semua persyaratan harus dikumpul jam stengah sepuluh. Alhasil gw merepotkan sahabat gw yang kecil, Dita, gw telpon-telponin (kalo dia bilang, lebih tepatnya itu gw “menteror”), gw yang panik membuat si Dita panik juga. Hueghueghueg. Gw ga mandi pagi itu. Jam 9.11 si Dita ngabarin kalo jalan Taman Sari macet. Jadi lah gw naek ojek. Gw bayar 3000 namun sang abang ojek bilang “kurang”…dia minta 5000. Tapi ga gw kasih soalnya gw lagi ga peduli ama dia…sedang panik dan sangat tergesa-gesa.

Skarang gw lelah..jenuh..cape..

Mau menyerah saja rasanya…

Doakan saya agar tetap semangat ya!!

3 thoughts on “Mau Jadi Asisten LIPO

Leave a Reply

