dwihut · tertawa

new hair cut…(continued)

Rambut baru ternyata tidak membawa keberuntungan. Awalnya potong rambut untuk “buang sial” akibat banyak tugas dan ujian yang membuat gw menjadi gila.

Ujian bengong.

Praktikum gagal.

Tugas menumpuk.

Hidup menyeramkan akhir-akhir ini memang.

Maunya refreshing trus potong rambut deh. Tapi ternyata dampaknya ga cuma itu aja. Sehari setelah potong rambut masih berjalan biasa. Dua hari ya…mulai banyak yang mengomentari. Tiga hari semakin banyak komentar yang menyakitkan. Empat hari….gw mulai merasa banyak orang ga ramah lagi sama gw. Apa karna ga suka rambut baru gw?? Ternyata…hari-hari selanjutnya gw baru tau ternyata banyak orang tidak mengenali gw.

Dipta, salah satu teman di Boulevard. Jelas-jelas sudah 1 meter di depan gw. Gw udah senyum-senyum cantik. Dan kemudian dia melewati gw begitu saja. Kejam!!!

Yurike, teman dari Teknik Sipil. Bertemu di depan Comlabs. Dan tidak menyapa sama sekali. Terus gw sapa, “Halo yurike…” Dan dia masih tidak sadar kalo itu gw. Tega sekali!!!

Teman-teman di jurusan. Waktu tes awal praktikum PTI. Banyak yang tidak sadar kalo saya adalah Dwi…

dan banyak kejadian-kejadian lain yang membuat gw cape karena harus menyapa orang, mengenalkan diri gw lagi, dan mendengar komentar mereka.

Spertinya gw harus memulai hubungan dengan banyak orang dari awal lagi. Spertinya rambut baru mengantarkan gw kepada Dwi yang baru…hehehhee…

Tapi gw tetap Dwi yang penuh kehangatan dan cinta….

Salam kenal!!!

3 thoughts on “new hair cut…(continued)

  1. hohohoh…berarti aku berbeda…aku langsung mengenali bahwa itu dirimu ketika melihat dari jauh…kedengeran bawelnya sih…hehehhehe..
    tapi tambah cantik kok wi…

  2. hmm…
    sebenarnya g mw comment yg ini k…
    tapi blog tertanggal 9 okt 07 benar2 mengharukan….hikS..

    hmm… rambut barunya…?! oke kok…. tp keknya cocokan aq deh k….^0^

Leave a Reply

