dwihut

new hair cut

Beberapa hari lalu gw potong rambut. Diawali karena ke-risih-an teman-teman yang gemes melihat rambut gw yang udah panjang ga keruan. Menjadi kelinci percobaan teman-teman juga spertinya karena akhirnya gw potong rambut di salah satu salon baru di Dago. Sebenarnya bingung waktu ditanya mau potong apa. Rambut gw yang mengembang, bergelombang, berantakan. Akhirnya buka-buka contoh gaya rambut. Japanese style. 70an.

Proses potong rambut berjalan biasa. Dan hasilnya WOW!!! memuaskan. Tapi tidak untuk beberapa jam kemudian. Saat efek blow udah menghilang sedikit demi sedikit. Poni baru. Rambut baru. Terlihat menyeramkan. Sperti doraemon gw menyebutnya. Tapi teman-teman bilang “lucu“. Entah apa maksudnya lucu.

Yasudalah..gw menjalani hari-hari kemudian dengan rambut baru. Poni baru. Senyum baru. Smoga memberi gw cowok baru. Halahhh!!!

Setelah itu, dua temen gw potong rambut disitu. Jadinya jauh lebih bagus dari potongan rambut gw. Hehhh!!!

4 thoughts on “new hair cut

  1. dasar… hampir semua org yg kita temuin ga ngeh padamu gara2 rambut barumu itu../

    but, ngmong2 ….. I LOVE WALT DISNEY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

