dwihut · tertawa

keanehan saya ada 6 keanehan kamu juga

10 October, 200720:58:31

Diteruskan dari gitaditya..kawan sperjuangan di TI..hahahaa

Bicara tentang 6 keanehan saya. Alasan gita memilih saya adalah karena saya guru skolah minggu. Entah dimana anehnya..??!!!

Mari kita mulai…

1. Tidak bisa makan atau minum yang dingin, pedas, dan digoreng. Yeeeaahh!!! Sejak gw ditimpa penyakit radang tenggorokan itu, pola makan gw jadi aneh. Membuat gw ga bisa dengan bebas pesan ini itu di tempat makan seenak apapun. Karna minum yang bisa gw pesan mentok2 cuma teh manis panas.

2. Piring setelah makan harus bersih. Gw (sebenarnya) ga suka ada orang yang menyisakan bahkan satu butir nasi pun di piringnya. Bisa dibayangkan berapa piring bisa terkumpul kalau sisa-sisa nasi itu disatukan dan berapa banyak nyawa bisa diselamatkan.

3. Ganti KTM 3 kali dalam 2 tahun. Kejadian utamanya karna dompet gw hilang, waktu osjur, di warteg, entah dimana lagi. Dan hebatnya kejadiannya pas gw habis potong rambut, abis itu pas rambut gw ternyata udah panjang lagi. Jadi foto di KTM gw selalu up to date.

4. Gw anggota PSM tapi ga suka nyanyi. Hahahhaaahaha…!! Setiap orang yang denger pasti memicingkan mata dan mengerutkan dahi. Yah, alasan pertama gw masuk PSM bukan karena gw hobi nyanyi (ga banget). Tapi karena gw suka dengan teman2nya, becandaannya, pokoknya seru lah.

5. SMA di 68 Salemba, Jakarta Pusat tapi rumah di Depok. Dan gw melakukan perjalanan pulang pergi setiap hari. Brangkat jam stengah6, sampai rumah stengah6 lagi. Ajaibnya gw menjalankannya dengan sukses selama 3 tahun.

6. Gw pengen cepet2 punya anak!!! YUP!!! Gw pengen melihat sesuatu dari yang kecil, ga bisa apa2 sampai akhirnya jadi dewasa, bisa melakukan banyak hal, berpikir, kritis. Dan itu semua gw yang mengerjakan (bersama suami, entah siapa?!)

Sekarang gw harus milih 6 orang lagi untuk menceritakan tentang 6 keanehan mereka. Dan gw memilih:

1. Benny, karena kisah cintanya kompleks.

2. Bang Isser, karena hmmm.. dia memang aneh.

3. Yohanes, karena dulu dia (sangat) introvert, skarang sungguh berbeda.

4. Anggi, karena dia makan creamer tanpa air sama sekali.

5. Nise, karena dia feminin tapi kejam dan galak.

6. Dwiky Ersando aka Oky, karena dia (pernah) menjadi sahabat, dan lama tak terdengar kabarnya.

Leave a Reply

